RABU , 12 DESEMBER 2018

Mobil Truck Hantam Satu Minibus dan Tiga Motor, Begini Kronologinya

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Kamis , 08 November 2018 14:55
Mobil Truck Hantam Satu Minibus dan Tiga Motor, Begini Kronologinya

Tampak kondisi mobil dump truck setelah menghantam satu Minibus dan Tiga Motor di Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Diduga dalam kondisi mabuk, Mobil Dump Truck warna kuning yang dikemudikan Muh Alif Barakka dari arah Makassar menuju Bantaeng, ketika dalam perjalanan menyalip sebuah sepeda motor yang ada di depannya, sehingga bertabrakan dengan mobil Avanza pun tak terhindarkan, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Rabu (7/11) sore.

Setelah menghantam Mobil Avanza kemudian mobil dump truk tersebut, bertabrakan lagi dengan sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Sukkuru. Selanjutnya bertabrakan lagi dengan Sepeda motor yang dikemudikan oleh Nahdatul Fauziah.

Tak hanya sampai di situ, Mobil dump truk itu bertabrakan lagi dengan Sepeda motor dikendarai Ratna Masdar yang membonceng kedua anaknya, Sartika dan Rahmah yang dari arah berlawanan. Sartika yang masih berumur tujuh tahun pun sampai meninggal dunia.

Sementara itu, Ratna Masdar harus dirawat di RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto karena mengalami luka yang cukup serius bersama anaknya, Rahmah yang masih sempat selamat dari kejadian mengerikan ini.

Korban kecelakaan lainnya juga sementara dirawat di RSUD Lanto Daeng Pasewang. Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali membenarkan kejadian tersebut dan mengaku sopir truk berbauh alkohol.

“Menurut keterangan saksi-saksi, sopir mobil truk sedang mabuk, dia bauh alkohol,” katanya, Kamis (8/11).

Kasus ini pun langsung selidiki Kasat Lantas Polres Jeneponto. Rencananya usai menjalani pemeriksaan medis di RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto, Sopir truk akan diamankan ke Mapolres Jeneponto untuk dilakukan pemeiksaan.

“Kita akan bawa ke kantor kalau sopirnya sudah diperiksa di rumah sakit,” katanya.


Tag
  • kecelakaan
  •  
    div>