JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Modifikasi Motor: All New Honda CB150 Verza ala Scrambler

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 30 Maret 2018 06:00
Modifikasi Motor: All New Honda CB150 Verza ala Scrambler

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Selain sebagai motor harian, naked sport All New Honda CB150 Verza ternyata sangat terbuka untuk dimodifikasi ke berbagai gaya, salah satunya mengusung tema fighter scrambler.

Ditangan modifikator, All New Honda CB150 Verza mendapat sentuhan kreatif yang membuatnya tampil lebih gahar dan macho.

Jika dilihat, hampir seluruh sektor mendapat ubahan dan jauh dari karakter aslinya. Bodi (rangka) dipangkas khususnya buntut belakang.

Jok kustom terpisah ala motor scrambler, spakbor, knalpot kustom hingga ban semi offroad dengan ukuran lebih besar dan lebar.

Bagian kaki-kaki juga mendapat ubahan, suspensi depan mengambil model upside down dan suspensi belakang dual shock aftermarket serta setang lebar memperkuat ciri khas scrambler.

“Saat ini kita juga sengaja memajang versi modifikasi, khususnya All New Honda CB150 Verza selain buat harian model ini kan juga sangat bebas untuk dimodifikasi sesuai selera. Kita harapkan konsumen yang suka modifikasi tertarik sekaligus bahan referensi mereka nantinya,” jelas Head of Marketing Wahana Makmur Sejati (WMS) Ario saat peluncuran regional Honda CB150 Veza di Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Untuk ubahan yang lebih sederhana, main dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang ini juga menyediakan pelbagai aksesori khusus All New Honda CB150 Verza. (jpnn)


div>