SELASA , 23 OKTOBER 2018

Momentum Lebaran, PastikanMi Ajak Jaga Kebersamaan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 25 September 2015 20:17
Momentum Lebaran, PastikanMi Ajak Jaga Kebersamaan

int

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Memperingati Hari Raya Idul Adha, Kamis (24/9), pasangan calon bupati – wakil bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin (PastikanMi) ikut membagikan daging kurban.

Total sebanyak 24 ekor sapi yang tersebar diberbagai titik bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Gowa dibagikan pasangan nomor urut 4 ini. Salah satunya dilakukan di Desa Toddotoa Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Di lokasi ini, dua ekor sapi disumbangkan pasangan PastikanMi kepada warga sekitar. Cabup Gowa, Tenri Olle YL bersama Cawabup Hairil Muin tampak berbaur bersama warga membakar sate dan memasak daging yang telah disiapkan di lokasi ini.

Di hari raya kurban ini, Tenri Olle YL berharap agar seluruh masyarakat Gowa bisa menjaga kebersamaan dan kerukunan bersama. “Dan dengan kegiatan ini kami berharap substansi dari Idhul qurban bukan hanya sekedar menyembelih hewan sapi atau kerbau, tetapi didalamnya terdapat nilai- nilai pengorbanan dan kebersamaan diantara kita,” kata Tenri Olle.

Bersama Cawabup Hairil Muin, dia berharap kehadirannya di tengah masyarakat di Kecamatan Pallangga, dapat dimaknai sebagai bentuk pengorbanan mereka untuk berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Gowa agar lebih baik kedepan.

Pasangan PastikanMi ini juga mengajak masyarakat makan bersama, merasakan masakan yang diolah langsung calon bupati Gowa, Tenri Olle YL. Acara juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Gowa diantaranya anggota DPR RI Fraksi PPP, Amir Uskara, tokoh pemuda dan pemerhati pertanian Kab Gowa, serta puluhan tokoh- tokoh masyarakat dan tokoh perempuan di Kecamatan Palangga.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>