JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Motivasi Pengurus Karang Taruna Parepare, Anggota DPD RI Ini “Turun Gunung”

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 30 Maret 2017 15:56
Motivasi Pengurus Karang Taruna Parepare, Anggota DPD RI Ini “Turun Gunung”

Anggota DPD RI Adjieb Padindang saat membawakan materi dalam kegiatan SKBKT yang digelar Karang Taruna Kota Parepare di Kebun Raya Jompie, Kamis, (30/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Adjieb Padindang menyempatkan diri ke Kota Parepare. Kali ini, penggiat kebudayaan ini berbagi pengalaman dalam memberikan materi dan motivasi pasal seluk-beluk dan kesan menjadi pengurus Karang Taruna.

Ketua Komite IV DPD RI ini menguraikan, jika Karang Taruna merupakan organisasi yang berbeda dari organisasi kepemudaan lainnya.

“Kita berbeda dengan organisasi kepemudaan lain, banyak organisasi kepemudaan namun yang diakui pemerintah dan tumbuh puluhan tahun dengan prinsip sikap, jiwa adalah Karang Taruna,” jelas Pria Bugis Bone ini dalam kegiatab Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) Kota Parepare di Kebun Raya Jompi’e, Kamis, (30/3).

Selain banyak menguraikan tentang keunggulan menjadi bagian dari Karang Taruna, Dewan Pembina Karang Taruna Sulsel ini juga mengajak para pengurus Karang Taruna kelurahan dan kecamatan menjabarkan pengetahuannya tentang Karang Taruna.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel Farouk M Betha, Dewan Kehormatan Karang Taruna Parepare H Minhajuddin Achmad, Ketua Karang Taruna Kota Parepare Salam Latief, Wakil Ketua HM Iskandar Nusu, para pengurus kota, kecamatan, dan kelurahan se-kota Parepare. (nia)


Tag
div>