RABU , 12 DESEMBER 2018

MOTO GP Rossi Tak Mampu Bayangkan Persaingan MotoGP 2018

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 06 Maret 2018 00:01
MOTO GP  Rossi Tak Mampu Bayangkan Persaingan MotoGP 2018

int

RAKYATSULSEL.COM – Valentino Rossi mencatatkan waktu terbaik kedua di hari terakhir tes pramusim Qatar. Sabtu (3/3/2018) lalu, Rossi ada di belakang Johann Zarco dengan torehan waktu 1 menit 54.276 detik.

Menanggapi hasil tersebut, Rossi mengaku cukup puas. Namun hal itu tak bisa dijadikan pegangan saat lomba sebab masih ada beberapa masalah di motornya, Yamaha YZR-M1.

“Saya cukup senang dengan hasil tes kali ini. Kerja keras kami sedikit membuahkan hasil dan saya bisa melakukan putaran yang bagus,” ungkap Rossi dikutip dari Crash.

“Sulit membayangkan apa yang akan terjadi pada balapan nanti sebab semua pembalap saling berdekatan dan banyak yang kuat. Saat ini kami masih kesulitan mengatasi masalah ban depan dan belakang. Oleh sebab itu saya sempat jatuh karena menggunakan ban dengan tekstur keras. Tapi ketika menggunakan ban lain, saya justru kesulitan sampai akhir,” jelasnya.

Latihan Hari Terakhir, Rossi Selisih 0,2 Detik dari Pembalap Terdepan

Rossi punya waktu sekitar dua pekan untuk mengatasi masalah tersebut. Pada 18 Maret mendatang, Rossi beserta pembalap lainnya sudah harus menjalani seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar. (bep/JPC)


div>