JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Motor Pengendara Ini Terbakar Usai Dihantam Mobil Kontainer di Jembatan Sumpang

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Rabu , 28 Maret 2018 09:52
Motor Pengendara Ini Terbakar Usai Dihantam Mobil Kontainer di Jembatan Sumpang

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jembatan Sumpang Minangae, Selasa (27/3/2018) menyebabkan kendaraan milik korban, Ekha dengan nomor polisi DP 5658 CL hangus terbakar.

Saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Ekha mengurai kronologis kejadian. Saat melintas di jembatan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, kata dia, sebuah mobil truk menghantam motor yang digunakan, kemarin.

“Saya ditabrak truk dari belakang. Awalnya tidak parahji, karena itu truk sempat berhenti. Tapi mungkin karena kaget supirnya, langsung jalan kembali. Di situmi saya sama motorku terseret sampai terlempar di besi penghalang jembatan, makanya terbakar” jelas Ekha, di ruang UGD saat mendapatkan perawatan medis.

Saat motornya terbakar, Ekha mengaku jika kobaran api yang menghanguskan motor miliknya sempat menggerayangi bagian tubuhnya.

“Terbakarmi juga badanku, untungnya warga cepat bantuka padamkan api. Bagian kaki kananku yang terbakar,” sebutnya.

Sementara, dr Ilham yang menangani Ekha mengatakan, saat ini korban menderita luka bakar dan luka robek pada bagian kaki.

“Ada luka robek terkoyak di kaki kanan dan luka bakar di paha kanan,” ungkapnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Andi Ali Surya mengurai, kecelakaan tersebut melibatkan kontainer roda sepuluh dan kendaraan roda dua.

“Kedua kendaraan ini sama-sama menuju arah Makassar. Nah motor yang digunakan korban terserempet saat mau melambung kiri, sehingga korban terseret ke pinggir jembatan,” katanya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab terbakarnya motor yang digunakan korban.

“Masih dalam penyelidikan. Nanti baru kita tahu siapa penyebab laka saat sudah melihat hasil dari camera CCTV Traffic Management Centre (TMC) milik Satlantas Polres Parepare,” paparnya. (MP1)


div>