SENIN , 15 OKTOBER 2018

Mourinho Blak-blakan Soal Kondisi Anthony Martial

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 28 Desember 2016 15:53
Mourinho Blak-blakan Soal Kondisi Anthony Martial

Anthoni Martial. foto: afp

JAKARTA – Striker belia Manchester United, Anthony Martial, memang mengalami musim yang kurang menggigit. Setelah pada musim debutnya sangat bersinar, dia kini gagal mendapat tempat.

Sang pemain menjadi bagian rotasi lini depan terutama pos winger kiri di skuat. Karena tak mungkin Martial menggeser Zlatan Ibrahimovic.

Menarik ketika manajer Jose Mourinho memastikan kondisi sebenarnya Martial dan kondisi para winger serta gelandang serangnya.

“Kami memiliki banyak pemain berkualitas pada posisi yang sama. Martial, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, hingga Wayne Rooney,” ujarnya kepada SFR Sport.

“Saya tak bisa memberikan seorang pemain empat, lima, enam, tujuh laga beruntun sebagai starter ketika ada pemain lain yang menunggu kesempatan. Saya sudah memberi Martial kesempatan bahkan di laga penting melawan Tottenham Hotspur dan Arsenal,” tambah dia.

Mourinho mengaku, Martial belum bisa mencapai performa yang diharapkan walau dia masih optimistis sang pemain bisa mencapai titik tersebut.

“Akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Tapi, Martial adalah anak yang hebat dan ingin berkembang,” tuturnya.

“Dia adalah seorang profesional yang hebat dan tak punya rasa takut. Saya yakin dia akan mencapai titik terbaiknya,” tambah Mourinho. (jpg)


div>