JUMAT , 22 JUNI 2018

Mourinho Diyakini Bisa Bawa Manchester United Juara Premier League

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 22 Juni 2017 11:42
Mourinho Diyakini Bisa Bawa Manchester United Juara Premier League

Jose Mourinho

JAKARTA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memang dianggap cukup apik mengawali karier dengan tim. Sempat pincang di liga, Setan Merah tetap mampu meraih gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Dua trofi di musim perdana, walau bukan trofi besar, bisa menjadi bukti bahwa sang manajer memang tak mengalami kesulitan soal angkat mengangkat trofi.

Tak ayal, legenda Manchester United, Denis Irwin, membuat pernyataan menarik. Menurut dia, Mourinho bisa menginspirasi Setan Merah untuk kembali menjadi kampiun Premier League.

“Mourinho mendatangkan empat pemain fantastis musim lalu. Anda berharap pemain-pemain yang datang musim panas ini bisa memberikan pengaruh sama seperti tahun lalu. Jika terjadi, Manchester United akan naik dan bersaing di papan atas Premier League,” ujarnya pada Manchester Evening News.

“Itu jelas menjadi target utama. Kami berhasil mengakhiri musim secara fantastis dengan menjuarai Liga Europa. Sekarang waktunya melihat ke depan dan mengincar trofi yang lebih besar yaitu Premier League,” tambah dia.

Belum ada tanda-tanda siapa yang akan dibeli Manchester United, setelah Antoine Griezmann dipastikan tanda tangan kontrak baru dengan Atletico Madrid. (jpg)


div>