SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Mourinho: Martial Harus jadi Seperti Rashford

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 20 April 2017 11:23
Mourinho: Martial Harus jadi Seperti Rashford

Mourinho: Martial Harus jadi Seperti Rashford

RAKYATSULSEL.COM – Musim ini menjadi musim yang sedikit kurang mengenakkan bagi dua bintang Manchester United musim lalu, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kedua pemain muda ini memang memperlihatkan aksi menawan pada musim lalu. Rashford dianggap pemain muda fenomenal ketika jadi andalan pada paruh kedua musim lalu.

Sementara Martial merupakan top skorer Man United pada musim lalu. Sayang, keduanya tak terlalu terlihat dan inkonsisten pada musim ini. Kehadiran Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu faktor.

Menariknya, kedua pemain punya respons berbeda terkait pilihan Jose Mourinho musim ini. Rashford terbilang kalem dan menerima keadaan. Tapi, Martial sebaliknya dan acap dikabarkan memberontak.

Mourinho pun akhirnya bicara. Dia mengaku Martial harus punya sikap seperti Rashford jika ingin berkembang di dalam tim.

“Rashford adalah contoh yang baik. Meski tanpa gol sejak September di Premier League, dia tetap jadi pemain yang saya percaya, selalu saya mainkan dan dukung,” ujarnya pada konferensi pers.

“Dia selalu mengikuti arahan saya. Arahan yang saya inginkan untuk seorang pemain. Apakah Martial punya potensi? Jelas. Dia juga bisa sukses. Tapi, harus memberikan sesuatu yang juga saya sukai,” tutup dia.


div>