SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Mr Humeau Florent Kendalikan Tujuh Hotel Red Planet di Indonesia

Reporter:

Nera

Editor:

irsad ibrahim

Senin , 05 Februari 2018 13:31
Mr Humeau Florent Kendalikan Tujuh Hotel Red Planet di Indonesia

Mr Humeau Florent

RAKYATSULSEL.COM – Mr Humeau Florent baru saja diangkat menjadi Direktur Operasional Red Planet Indonesia. Sebelumnya, Florent adalah General Manager Hotel Grand Kemang Jakarta.

Sebagai Direktur Operasional, Florent akan bertanggung jawab untuk mengelola operasional tujuh hotel Red Planet di Indonesia dan menjaga kualitas pelayanan yang terfokus kepada kepuasan pelanggan.

Florent memulai karir perhotelannya di tahun 2005 di Restoran Chef Eric Guerin, Perancis. Beliau kemudian mengembangkan dan memperluas pengalaman dalam divisi Makanan dan Minuman di berbagai belahan dunia termasuk Grand Mercure Shanghai, China dan Resort Bintang Lima di Kepulauan Seychelles.

Beliau adalah bagian dari opening team Novotel Vintage Park di Phuket, Thailand dan juga membuka salah satu klub Pantai Azure yang terkenal di Cebu, Filipina untuk Resor dan Spa Crimson.

Dengan berbagai pengalaman internasional yang didapat dan kepeduliannya kepada pelanggan, ia berjanji akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi sesuai dengan standard Red Planet Indonesia.

“Semua Red Planet Hotels Indonesia, berletak di tengah kota, dekat dengan tempat wisata lokal, kuliner dan pusat perbelanjaan,” ujarnya.

Hadirnya pembaharuan fitur di aplikasi Red Planet Hotel akan menambah kenyamanan dan kemudahan tinggal para tamu. Penambahan fitur seperti terhubung dengan front desk melalui fungsi chat, fitur In-house phone yang dapat memudahkan para tamu berkomunikasi antar kamar, terintergrasi dengan pemesanan uber secara langsung dan juga dilengkapi rekomendasi atraksi lokal dan juga kuliner.

Ditambahkan, Red Planet Hotel mempunyai loyalti program “ Remembered” dimana setiap pelanggan akan mendapat spesial diskon untuk setiap booking di seluruh Red Planet Hotel ditambah dengan beragam program-program promo.

Red Planet adalah perusahaan hotel di Asia yang fokus pada sector hotel ekonomis dan inovatif. Saat ini, Red Planet memiliki dan mengoperasikan 26 hotel di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia. Tujuh Red Planet Hotel di Indonesia tersebar di Bekasi, Makassar, Pasar Baru, Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya.

Dijelaskan, Red Planet Hotel berdiri pada tahun 2010 dan merupakan perusahaan swasta regional yang bergerak dalam bidang perhotelan dengan fokus mengembangkan sektor hotel ekonomis di Asia.

Perusahaan memiliki dan mengoperasikan 26 hotel, 24 diantaranya di bawah merek Red Planet yang tersebar di Indonesia (7), Jepang (4), Filipina (10) , dan Thailand (5) dengan jumlah 4.118 kamar.

“Selain itu, perusahaan mengembangkan portofolionya baik dengan cara mengakuisisi hotel-hotel yang sudah ada maupun membangun hotel-hotel baru,” terangnya.

Sumber daya teknologi yang canggih dan mapan dari Red Planet bukan hanya menyediakan aplikasi reservasi yang canggih, namun juga dapat memberikan informasi atraksi-atraksi lokal yang menarik bagi para tamu.

“Untuk memastikan proses pemesanan yang efisien dan cepat, Red Planet menawarkan hotel ekonomis yang bergaya. Dimana seluruh propertinya berlokasi strategis dan dilengkapi dengan wi-fi berkecepatan tinggi,” ujarnya.

Anak Perusahaan Red Planet di Indonesia yang berpusat di Jakarta tercatat di Bursa Efek Indonesia (PT. Red Planet IndonesiaTbk–IDX:PSKT) dan di Jepang yang berpusat di Tokyo Red Planet Japan. (nera)

 

BIODATA

Nama : Mr Humeau Florent
Jabatan : Direktur Operasional Red Planet Indonesia
Karir :

General Manager Hotel Grand Kemang Jakarta.
Karyawan di Restoran Chef Eric Guerin, Perancis
Grand Mercure Shanghai, China
Resort Bintang Lima di Kepulauan Seychelles.


div>