MINGGU , 22 JULI 2018

Mr.P Keras dan Tahan Lama, Begini Caranya

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 16 Februari 2016 02:06
Mr.P Keras dan Tahan Lama, Begini Caranya

int

RAKYATSULSEL.COM – Kaum pria punya pertanyaan abadi sepanjang masa: Bagaimana caranya agar ereksi tahan lama, performa lebih oke dan Mr.P lebih keras. Ada banyak pil, salep, lotion, alat dan metode lain yang diklaim mampu memberi solusi semua pertanyaan itu. Soal efektif atau tidak, sehat atau tidak sesuai standar kedokteran, tidak ada jaminan.

Tapi tip yang dibahas Meetdoctor.com sudah terbukti berhasil dan sesuai aturan kesehatan. Tip ini datang dari dr. Steven Lamm, penulis buku ‘The Hardness Factor’ dan direktur medis New York University Langone’s Preston Robert Tisch Center for Men’s Health:

Pola makan sehat
Sebaiknya Anda tidak mengonsumsi makanan berat berlemak dengan minyak yang menetes-netes menjelang sesi bercinta. Bukan saja perut yang terlalu kenyang bisa mengurangi kenyamanan, makanan berlemak juga tidak baik untuk jantung dan organ tubuh lainnya. Padahal, ereksi yang keras dan tahan lama sangat tergantung pada kemampuan bernapas yang diatur paru-paru dan volume serta kelancaran aliran darah ke Mr.P yang diatur oleh jantung.

Manfaatkan gravitasi
Posisi yang tepat bisa meningkatkan dan memaksimalkan ereksi Anda. Manfaatkanlah daya gravitasi, pria berada di atas atau posisi berdiri bisa membantu meningkatkan aliran darah yang membuat ereksi jadi lebih baik. Anda bisa mencoba memposisikan wanita Anda di ujung tempat tidur dengan kaki menggantung sehingga memungkinkan Anda untuk berdiri ketika melakukan penetrasi.

Tenangkan diri
Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa kecemasan dan stress bisa meredam gairah seks seseorang. Karena stres, tekanan darah dan kolesterol naik, memicu penyakit jantung dan pada akhirnya mengganggu proses ereksi.

[NEXT-RASUL]

Batasi sensitivitas Anda
Cara klasik untuk membatasi sensitivitas adalah memakai kondom. Jika pasangan tak setuju Anda menggunakan kondom, gunakan trik lain. Bawa pikiran Anda ke tempat lain setiap kali Anda merasa akan ejakulasi dan segera kembali ketika sensasi nikmat sudah berkurang agar Anda tak kehilangan ereksi Anda.

Jangan memangku laptop terlalu lama
Hawa panas yang berasal dari laptop bisa merusak sperma dan kemampuan ereksi. Taruh laptop di meja dan silakan terus bekerja.

Memilih obat dengan tepat
Obat untuk beberapa penyakit seperti depresi, fobia sosial, dan OCD bisa berakibat buruk pada ereksi Anda. Sangat mungkin, masalah tambahan ini semakin memperparah depresi Anda. Bekerja samalah dengan dokter atau psikiater mengenai hal ini. Mereka bisa meresepkan jenis obat atau terapi lain yang tidak mengganggu aktivitas sosial Anda.

Jaga kebersihan gigi dan mulut
Anda mungkin sudah tahu, yang pasti dokter gigi Anda sudah tahu, ada korelasi yang erat antara kesehatan oral seseorang dengan kesehatan jantungnya. Secara anatomi, infeksi pada gusi bisa menjalar mengganggu kerja jantung dan aliran darah. Telah disebutkan di atas, ereksi yang sempurna memerlukan kerja jantung dan aliran darah yang juga sempurna. Sikat gigi dua kali sehari, sempurnakan dengan benang gigi dan berkumurlah dengan cairan antiseptik agar kesehatan gigi dan mulut terjaga.

[NEXT-RASUL]

Olahraga
Lakukan latihan perut secara rutin. Otot perut yang kuat sangat diperlukan untuk menopang ereksi. Selain itu, ukuran perut yang besar akan membuat Mr.P nampak kecil. Tentu, ini mengurangi rasa percaya diri. Sebaliknya, tubuh yang proposional akan meningkatkan kepercayaan diri, membuat Anda nyaman dan bisa meningkatkan gairah seksual.

Jauhi rokok dan minuman keras
Rokok sangat mampu merusak sirkulasi darah. Alkohol membuat gairah Anda terhadap seks berkurang atau bahkan mati sama sekali. Alkohol juga meningkatkan risiko kanker prostat.

Jangan terlalu banyak masturbasi
Banyak pria melakukan masturbasi setiap hari dan tidak mendapat efek apapun. Itu benar. Tapi pikirkan cara Anda bermasturbasi. Masturbasi yang terlalu sering bisa mengurangi sensitivitas Mr.P. Hal ini akan mengganggu hubungan seksual dan kemampuan ejakulasi Anda. (jpnn)


Tag
  • Mr P
  •  
  • penis
  •  
    div>