KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

MRR: Kadir Halid jadi Korda Maros, Golkar ARB tak Serius Menangkan Hadir

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 08 September 2015 12:52

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Golkar Maros kubu Agung Laksono, Muhammad Ramli Rahim (MRR) menanggapi khusus penunjukan Kadir Halid sebagai Korda Maros untuk pemenangan Ketua Golkar Maros Versi ARB (Abu Rizal Bakri), Andi Husain Rasul dalam Pilkada Maros.

Menurut Ramli, penunjukan Kadir Halid tersebut menjadi bukti ketidakseriusan Golkar Sulsel dalam memenangkan pasangan Andi Husain Rasul – Sudirman (Hadir) di Maros. Karena, kata Ramli, selama ini Kadir Halid merupakan salah satu Korda di Makassar dan tidak pernah bersentuhan dengan Maros.

“Ditunjuknya Kadir Halid sebagai Korda Maros membuat kami dari Golkar Agung Laksono yang sudah menyatakan full mendukung Incumbent Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang mendapat keuntungan tersendiri” Ujar Ramli, Selasa (8/09).

Ramli berpendapat, masih banyak kader tangguh partai Golkar di Maros yang lebih paham kondisi Maros dibanding Kadir Halid.

“Di Maros banyak kader Golkar yang senior. Ada Andi Paharuddin yang juga mantan Wakil Bupati Maros, ada Andi Ermawati Najamuddin yang juga Mantan Ketua DPRD, yang pasti jauh lebih mengenal Maros dibanding Kadir Halid,” ujar Ramli.

Dengan keadaan tersebut, Ramli menegaskan bahwa dirinya bersama timnya akan memilih fokus kepada Hatita dan akan terus bergerak memenangkan incumbent itu di Maros.


div>