SENIN , 20 AGUSTUS 2018

MTQ ke-40 Tingkat Kabupeten Sinjai Resmi Ditutup

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Rabu , 21 Februari 2018 16:45
MTQ ke-40 Tingkat Kabupeten Sinjai Resmi Ditutup

Suasana penerimaan penghargaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 Tingkat Kabupaten Sinjai. Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 Tingkat Kabupaten Sinjai resmi ditutup oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Pemkab Sinjai, Halilintar Badong yang mewakili Bupati saat di Lapangan Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa malam (20/02).

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua 1  DPRD Sinjai, Djamaluddin, sejumlah yang mewakili unsur Forkopimda, Camat Sinjai Timur dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Halilintar Badong ketika membacakan sambutan Bupati Sinjai, menyampaikan bahwa penyelenggaraan MTQ adalah wahana untuk menumbuhkan membaca dan mempelajari Al Quran sehingga mampu meningkatkan keimanan serta ketaqwaan.

“Al Quran harus benar-benar menjadi tuntunan hidup kita di tengah derasnya arus globalisasi dewasa ini, utamanya bagi anak-anak dan generasi muda karena mereka adalah penerus generasi bangsa ke depan”, ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah serta panitia pelaksana yang telah melaksanakan acara ini dengan lancar serta selamat kepada para juara dalam pelaksanaan MTQ ini. “Pada MTQ ke-40 tahun ini, Kecamatan Sinjai Utara keluar sebagai juara umum,” jelasnya

Sekedar diketahui, sebanyak 120 peserta yg menerima piagam dan piala penghargaan. (*)


div>