SENIN , 17 DESEMBER 2018

MTsN Pangkep Juara Gebyar Islami Akbar 2018

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Rabu , 25 April 2018 14:23
MTsN Pangkep Juara Gebyar Islami Akbar 2018

Muhammad fadli dan Muhammad ishak, sukses menggondol juara dalam kejuaraan Gebyar Islami Akbar 2018. foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Pangkep kembali menorehkan prestasi terbaik di kancah kabupaten Pangkep, adalah Muhammad Ishak dan Muhammad Fadli yang sukses mengharumkan nama MTsN Pangkep dalam kejuaraan Gebyar Islami Akbar 2018, Minggu (22/04) lalu.

Muhammad Ishak sukses keluar sebagai jawara Tilawah, sementara rekannya Muhammad Fadli sukses menjadi yang terbaik di cabang Dai, dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah.

Pendamping sekaligus pelatih Tilawah MTsN Pangkep, Jusrianto mengaku bersyukur karena dua perwakilannya mampu memberikan yang terbaik bagi Almamater sekolah.

“Semoga kami bisa mencetak Ishak dan Fadli yang lain, sehingga akan lahir generasi yang akan mengharumkan nama, tidak hanya MTsN, namun nama kabupaten Pangkep itu sendiri”, ungkapnya, Rabu (25/4).

Terpisah Kepala MTsN Pangkep Abdul Hafid berharap, ini sebagai momentum bagi sekolah, dalam membuktikan diri, tidak hanya melalui lomba sains, namun juga preatasi dibidang keagamaan.

“Kita harap prestasi ini dapat dipertahankan, dan ini bukti jika Sekolah kami, mampu mencetak sosok religius harapan bangsa”, ujarnya.

Sementara itu, kedua siswa yang menjadi pemenang mengucapkan syukur akan keberhasilan mereka, dan berharap kemenangan ini akan menjadi inspirasi bagi teman-teman mereka. (*)


Tag
  • MTSN PANGKEP
  •  
    div>