RABU , 14 NOVEMBER 2018

MU Bakal Korbankan 7 Orang Demi Gaet 4 Pemain Incaran

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Maret 2018 06:00
MU Bakal Korbankan 7 Orang Demi Gaet 4 Pemain Incaran

Jose Mourinho

MANCHESTER, RAKYATSULSEL.COM – Manchester United mulai kasak-kusuk membangun tim buat musim depan.

Setelah gugur di 16 Besar Liga Champions, lalu nyaris tak punya peluang lagi di Premier League, MU hanya mengharapkan gelar di Piala FA musim ini.

Nah, kondisi ini membuat arsitek tim Jose Mourinho dan executive vice-chairman Ed Woodward mulai mendiskusikan rencana transfer di musim panas nanti.

Meski beberapa anggota direksi MU mulai menyuarakan rasa tidak suka dengan gaya kepelatihan Mourinho, namun sepertinya pria Portugal itu percaya diri masih mendapat dukungan superpenuh dari Woodward.

Menurut The Independent, Mourinho menginginkan empat pemain baru. Prioritas utama adalah mencari tandem buat Eric Bailly di posisi bek tengah.

Kabarnya, demi menggaet empat pemain incaran tersebut, Mou rela melepas tujuh pemain Setan Merah musim ini.

Tak jelas tujuh pemain yang akan dengan senang hati dilepas MU. Namun rumornya, nama Paul Pogba termasuk di dalamnya. Hubungan Mou dan Pogba disebut tak lagi harmonis seperti di awal musim.

Sementara dari empat pemain incaran, baru satu yang tercium media. Dia adalah gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Namun Madrid menegaskan akan melepas si pemain dengan syarat mereka bisa mendapatkan kiper MU David De Gea. (jpnn)


div>