SENIN , 19 FEBRUARI 2018

MU Beri Kado Tahun Baru

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 01 Januari 2017 13:03
MU Beri Kado Tahun Baru

Martial mencetak gol pertama Man United saat menang 2-1 atas Middlesbrough. foto: afp

JAKARTA – Manchester United (MU) bisa dibilang sebagai spesialis peraih kemenangan menit-menit akhir. Maklum saja, mereka kembali melakukannya saat menjamu Middlesbrough, Sabtu (31/12) malam WITA.

Hebatnya, MU melakukannya secara dramatis dengan mencetak dua gol dalam satu menit.

Tim asuhan Jose Mourinho itu tertinggal lebih dahulu pada menit ke-67 lewat Grant Leadbitter usai menerima umpan dari Alvaro Negredo.

Semangat pantang menyerah MU memang diacungi jempol. Pada menit 85, Zlatan Ibrahimovic membuat assist cantik untuk Anthony Martial dan membuat skor menjadi 1-1.

Bahkan, hanya selang satu menit kemudian, Paul Pogba memastikan kemenangan MU 2-1. Pogba mencetak gol pada menit 86 lewat sundulan usai menerima umpan matang dari Juan Mata.

Usai laga, Mourinho menyampaikan permintaan maaf kepada manajer The Boro, julukan Middlesbrough, Aitor Karanka. Maklum saja, Karanka sudah dia anggap sebagai saudara lantaran merupakan tangan kanannya saat menukangi Real Madrid.

“Saya meminta maaf bukan hanya Karanka sudah seperti saudara saya, melainkan juga untuk pemain mereka. Perjuangan mereka sia-sia karena kami akhirnya meraih kemenangan,” sebutnya kepada Sky Sports.

[NEXT-RASUL

“Middlesbrough bermain sangat gemilang. Tapi, kami bisa bangkit dan ini merupakan kemenangan indah pada akhir tahun 2016. Kami sangat kreatif dan menciptakan banyak peluang meski gol baru tercipta pada menit-menit akhir,” imbuh Mourinho.

Karanka sendiri menilai MU memang layak menang. Bahkan, dia mengharapkan MU bisa berada di puncak klasemen pada akhir musim dan timnya tetap bertahan di Premier League. (jpg)


div>