RABU , 24 JANUARI 2018

MU Menang dengan Skuat Termuda Sepanjang Sejarah Liga

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 22 Mei 2017 09:29
MU Menang dengan Skuat Termuda Sepanjang Sejarah Liga

Man United menurunkan skuat termuda sepanjang sejarah Premier League. foto: afp

JAKARTA – Manchester United menutup musim dengan baik terlepas dari posisi mereka yang jauh dari kata memuaskan. Pada laga terakhir menghadapi Crystal Palace, Setan Merah menang dengan skor 2-0, Minggu (21/5).

Kemenangan ini tak membawa MU kemana-mana. Mereka tetap finis di peringkat enam klasemen sementara. Hebatnya, Manajer Jose Mourinho memperlihatkan sesuatu yang menarik.

MU menurunkan starting line-up termuda sepanjang sejarah Premier League dengan rataan usia 22 tahun dan 284 hari. Hanya Wayne Rooney pemain senior yang tampil sebagai starter.

Starting Line-up Manchester United: 40-Joel Pereira; 35-Demetri Mitchell, 4-Phil Jones, 3-Eric Bailly, 24-Timothy Fosu-Mensah; 38-Axel Tuanzebe, 6-Paul Pogba, 39-Scott McTominay ; 14-Jesse Lingard, 46-Josh Harrop, 10-Wayne Rooney

Menarik ketika striker muda, Josh Harrop mampu mencetak gol pada debut bersama tim senior pada menit ke-15 lewat aksi individu yang sangat memikat.

Empat menit kemudian, giliran Paul Pogba yang membuat gol. Sayang, setelah dua gol tersebut permainan tergolong berimbang.

Tapi, skuat muda Man United mampu menahan Palace hingga akhirnya mampu meraih kemenangan. (jpg)


div>