RABU , 13 DESEMBER 2017

MU vs Spurs: Mourinho Ogah Ditanya soal Cedera Harry Kane

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 28 Oktober 2017 15:04
MU vs Spurs: Mourinho Ogah Ditanya soal Cedera Harry Kane

int

MANCHESTER, RAKYATSULSEL.COM – Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho ogah menjawab pertanyaan seputar cedera Harry Kane, bomber Tottenham Hotspur, yang dipastikan absen dalam laga MU vs Spurs di Old Trafford, Sabtu (28/10) mulai pukul 18.30 WIB.

Spurs mengonfirmasi Kane cedera hamstring. Pemain berusia 24 tahun yang sudah mencetak 13 gol dalam 12 penampilan bersama Spurs di semua kompetisi musim ini, harus absen dalam laga nanti.

Mourinho bahkan langsung menyinggung soal Kane sebelum para wartawan mengajukan pertanyaan dalam sesi jumpa pers.

“Saya tidak mau berbicara soal pemain cedera. Jangan tanya saya soal Harry Kane. Karena jika berbicara tentang dia, maka saya harus bicara tentang Zlatan Ibrahimovic, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Marcos Rojo, Michael Carrick, jadi saya tidak bicara Kane,” kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Nama-nama pemain tadi merupakan pilar MU yang masih cedera atau di masa akhir penyembuhan.

Mourinho lebih senang bicara soal bagaimana dia menekan para pemainnya untuk membuktikan diri setelah di pekan sebelumnya MU kalah dari Huddersfield Town.

“Saya telah menantang pemain untuk menang dalam laga melawan Tottenham setelah pekan lalu kalah daru Huddersfield,” tutur Mourinho.

Di klasemen sementara Premier League, MU yang mengoleksi 20 poin berada di peringkat kedua, tepat di bawah Manchester City yang mengoleksi 25 poin. Sedangkan Spurs berada di peringkat ketiga, juga dengan 20 poin. (adk/jpnn)


div>