SENIN , 16 JULI 2018

MUA Asal Sidrap Buka Kelas Wedding Makeup

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Maret 2018 21:00
MUA Asal Sidrap Buka Kelas Wedding Makeup

Manager Promo LT PRO Maya (kedua kanan), didampingi R2 Indonesia Dicky (Kanan) saat memberikan sertifikat kepada General Manager Hotel Continent Makassar Imam Nugroho, Sabtu (3/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Make Up Artist (MUA) asal Sidrap Sulawesi Selatan (Sulsel) Niar akan melaksanakan roadshow semi privat workshop class makeup di 16 Kota di Indonesia ditambah Singapura dan Malaysia.

Bersama founder asosiasi Mua Indonesia, R2 Indonesia akan berbagi ilmu kepada masyarakat tentang make up wedding yang baik.

Salah satu pengurus R2 Indonesia Dicky Suryadarma mengatakan, dalam semi private workshop ini Niar Mua akan berbagi tips dan trik bagaimana makeup wedding yang profesional.

“Kenapa kami berani mengandeng Niar untuk melaksanakan semi privat workshop class makeup di seluruh indonesia, karena dia telah menggeluti dunia makeup wedding selama 20 tahun. Diawal 2017 dia dinobatkan menjadi mua terbail di Sulsel,” ungkapnya saat melaksanakan press conference Hotel Continent Makassar, Sabtu (3/3).

Kota pertama untuk penyelenggaraan roadshow semi privat workshop class makeup ini dilaksanakan di Kota Makassar 4 Maret, lalu akan ke Kota Palu, Kota Kendari, Manado, Medan, Banjarmasin, Surabaya, Bandung dan jakarta, Serta kota-kota lainnya.

“Khusus Makassar peserta yang ikut ada 35 peserta dari berbagai daerah di Sulsel yang paling jauh adalah Sulawesi Barat dan Kalimantan. Selain diajarkan Makeup wedding, juga ada class hairdo,” jelasnya.

Masyarakat yang ingin ikut semi privat workshop class makeup Niar ini bisa dilihat infonya melalui sosial media R2 Indonesia dan Niar. tak hanya ilmu yang didapatkan tapi beberapa benevit dari LT PRO sebagai sponsor roadshow ini, dan beberapa voucher.

“Yang ingin ikut dalam semi privat workshop class makeup ini dikenakan biaya Rp1.500.000, dengan peserta dibatasi hanya 25 orang,” tutupnya. (*)


div>