MINGGU , 20 JANUARI 2019

Muda dan Cantik, Jade Siap Jadi Wakil Rakyat

Reporter:

Iskanto

Editor:

Selasa , 11 Desember 2018 17:58
Muda dan Cantik, Jade Siap Jadi Wakil Rakyat

Jade Thamrin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dunia politik ternyata telah menyedot perhatian kalangan anak muda, mengincar kursi empuk di Parlemen. Salah satunya datang dari politisi muda berparas cantik asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jade Thamrin

Wanita cantik kelahiran Soppeng, 16 Mei 1980 ini walaupaun tergolong muda namun ia sadar bahwa menjadi seorang anggota DPR perlu perjuangan, dan kerja keras karena harus bersaing dengan calon legislatif lainnya, belum lagi dari para senior-senior PSI yang juga punya keinginan yang sama untuk maju di Daerah pemilihan (Dapil) yang sama.

Maju melalui di Dapil Sulsel 1, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, Jade Thamrin mengaku siap mewakili rakyat, anak muda dan kaum perempuan.

“Perempuan harus tampil menjadi salah satu penyambung suara rakyat di parlemen. Keterwakilan perempuan di era sekarang wajib diperhitungkan, kami lebih terbiasa dan memahami keinginan perempuan seperti apa,” kata Jade ditemui usai Nobar Film Namamu Kata Pertamaku, di Cinema XXI Mal Panakkukang, pada Senin (10/12/2018) malam.

Dia mengatakan, keinginannya untuk maju di perhelatan pesta demokrasi 2019 (Pileg) mendatang bukan karena ambisi melainkan dorongan dari beberapa kerabatnya ketika blusukan dibeberapa wilayah Kota Makassar.

Aspirasi masyarakat itulah yang semakin membulatkan tekadnya memperjuangkan aspirasi masyarakat diparlemen nanti

“Dan memang saatnyami kita tampil untuk mengambil bagian diparlemen, memperjuangkan anak muda agar kreatifitasnya mampu tersalurkan di kemudian hari,” urainya.

Ditambahkan pula, saat ini ia bersama tim massif sosialisasi dengan cara door to door melakukan pendekatan secara kekeluargaan, bahwa dengan cara seperti itu akan lebih mudah mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk di perjuangkan jika nantinya ditakdirkan duduk di parlemen.

“Saya lebih banya silaturrahmi dari rumah kerumah, pendekatannya secara kekeluargaan, bukan hanya di Makassar tetapi di daerah lain juga seperti itu yang saya lakukan,” katanya.

Dengan cara seperti itu, Dewan Pembina PSI Makassar ini optimis mampu meraih simpati pemilih.

“Kotak kosong saja di Pilwali Makassar bisa menang apalagi saya. Sudah saatnya ada keterwakilan dari kaum milenial dan kaum perempuan di parlemen, Insya Allah saya optimis meraih satu kursi di DPR RI,” pungkasnya.(*)


Tag
div>