SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

MUDA Pilih Danny-Ije, Iqbal Djalil Perintahkan Pilih Ketua dan Sekretaris DPD PKS Makassar

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 16 April 2017 15:23
MUDA Pilih Danny-Ije, Iqbal Djalil Perintahkan Pilih Ketua dan Sekretaris DPD PKS Makassar

Dua Kader PKS menggunakan hak pilihnya di Pemilu Raya (Pemira) PKS Makassar mecari kandidat Wali Kota Makassar, di Sekertariat DPD PKS Makassar, Jl Abdullah Dg Sirua, Minggu (16/4). (MD/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (MUDA) mengungkapkan pilihannya pada Pemilu Raya (Pemira) PKS Makassar, di Kantor DPD PKS Makassar, Jl Abdullah Daeng Sirua, Minggu (16/4).

Muda mengatakan, Meskipun menjadi kandidat di pemira dia tidak memilih nama saya sendiri.

“Saya tidak memilih nama saya sendiri, Justru saya pilih kandidat lain. Bagi saya tidak lazim jika memilih nama sendiri di Pemira, untuk kandidat internal PKS saya memilih Ije (Iqbal Djalil). Kalau yang eksternal saya memilih Pak Danny (Wali Kota Makassar),” Ungkapnya

Dihubungi secara terpisah, Sekretaris Ranting Kelurahan Pai, Umar Muchtar Lubis mengatakan memilih Mudzakkir Ali Djamil sebagai calon wali kota Makassar dari internal PKS atas instruksi Wakil Ketua PKS Makassar Iqbal Djalil.

“Itu atas perintah dari Pak Iqbal Djalil. Pak Ije anggap ada baiknya PKS juga memperjuangkan kader internal untuk maju dalam Pilwali Kota Makassar 2018 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Nasrul Rahman, memilih Hasan Hamido sebagai kandidat wali kota Makassar.

“Maju ki pak ketua, kita harap ketua dan sekretaris bisa dapatkan suara signifikan,” ucap kader PKS Makassar ini.


Tag
div>