SELASA , 11 DESEMBER 2018

Mudahkan Tim Medis, Semen Tonasa Bantu Genset di Posko Induk

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Selasa , 02 Oktober 2018 09:04
Mudahkan Tim Medis, Semen Tonasa Bantu Genset di Posko Induk

Tim Tonasa Peduli, saat menyerahkan Bantuan Pangan ke korban bencana Alam Palu Donggala.

PALU, RAKYATSULSEL.COM – PT. Semen Tonasa bantu tim medis Posko Induk bencana gempa dan tsunami Palu Donggal di rumah sakit Undata Palu, ini disampaikan Kabiro Humas PT. Semen Tonasa, Said Chalik, saat dihubungi, senin (01/10).

“Iya, ini aksi tanggap bencana perusahaan, kita siapkan genset 5500 Watt, untuk memudahkan tim dokter bekerja,” ungkap Said.

Dia menjelaskan, upaya pengadaan genset tersebut, dinilai sebagai upaya kedaruratan. Lantaran sulitnya menangani korban saat malam hari.

“Ini emergensi, Kasihan korban jika malam sulit ditangani karena gelap, terlebih penerangan dilokasi terputus akibat bencana,” tambahnya.

Tidak hanya bantuan genset, Tim Semen Tonasa Peduli yang sudah berada di Palu sejak dua hari terakhir, juga menyalurkan bantuan sandang di sejumlah titik, yakni Desa Labuan dan Desa Lenturu Kab. Donggala serta di posko induk tanggap bencana di RS Undata Palu.

Tim peduli PT. Semen Tonasa saat ini, terus bekerja membantu masyarakat yang menjadi korban Bencana alam di Palu Donggal, sebanyak 3 tim dikerahkan yakni Tim CSR, Tim Humas yang bekerjasama Tim Medis Unhas yang dipimpin langsung Prof. Idrus Paturusi, yang juga merupakan Komisaris PT. Semen Tonasa.


Tag
div>