SABTU , 23 JUNI 2018

Muh Yasin: Demi Kebenaran, Saya Tantang RMS Live Bareng

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 09 Februari 2018 20:19
Muh Yasin: Demi Kebenaran, Saya Tantang RMS Live Bareng

Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah DPW Partai NasDem Sulsel, Muh Yasin bersama pengurus FKPPI Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah DPW Partai NasDem Sulsel, Muh Yasin mengaku sampai hari ini dirinya tidak pernah menyatakan mundur dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Hal tersebut ditekankan Muh Yasin menyusul adanya komentar dari Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) di salah satu media yang tak mempermasalahkan jika ada kader yang mundur hanya karena tak diusung di pilkada.

“Saya tidak pernah menyatakan diri mundur, kecuali telah dimundurkan paksa, sama halnya ketika rekomendasi usungan ditarik paksa dari saya tanpa alasan teknis yang jelas,” Muh Yasin, Jumat (9/2).

Wakil Bupati Bantaeng tersebut menyebutkan, jika dirinya ber-NasDem bukan karena RMS, tapi partainya. Menurut dia, RMS tidak perlu terlalu arogan bicara masalah butuh tidak butuh.

“Selama ini juga kami ber-NasDem bukan butuh anda (RMS) tapi butuh langkah restorasi bersama Nasdem yang kami anggap visi misi partai itu sejalan dengan ideologi kami bukan karena anda, camkan itu,” tegas Muh Yasin.

“Saya dan Surya Paloh sama-sama kader FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia), sehingga saya tertarik masuk di partai ini bukan karena RMS. Kalau RMS merasa benar dengan tindakan politik yang dia lakukan ayo kita menghadap ke DPP barengan atau kita LIVE bersama atas nama kebenaran,” tantannya.

“Tapi kalau upaya memperjuangkan hak politik saya dianggap salah maka saya secara pribadi juga secara jantan siap menerima konsekuensi partai dan silakan publik menilai sendiri,” jelas Muh Yasin yang juga Ketua FKPPI Bantaeng.

Diketahui sebelumnya, Parta NasDem urung mengusung Muh Yasin selaku kader internal di Pilkada Bantaeng dan lebih memilih pasangan Ilham Azikin – Sahabuddin. (*)


div>