JUMAT , 19 JANUARI 2018

Muhammad Kasim Pimpin KNPI Cenrana Maros

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 28 Januari 2015 22:52

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dewan pimpinan kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cenrana menggelar Musyawarah kecamatan (Muscam) di Aula kantor Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros (28/1/2015).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPD KNPI Maros,Camat Cenrana yang diwakili oleh kepala bidang pemerintahan, kepala desa, perwakilan OKP dan tamu undangan.

Dalam Muscam tersebut, terpilih Muhammad Kasim sebagai ketua DPK KNPI Cenrana periode 2014 – 2017 menggantikan Ismail Majid.

Ismail Majid dalam sambutannya berharap agar ketua yang terpilih bisa menjadikan KNPI sebagai wadah pengembangan pemuda di Cenrana.

Menurutnya, potensi pemuda di Kecamatan Cenrana sangatlah besar, tinggal membutuhkan wadah untuk berproses. “Kami menyadari bahwa pengurusan kami sebelumnya masih banyak kekurangan, “jelasnya.

Sementara itu, ketua DPD KNPI Maros, Marjan Massere, mengatakan, pemuda harus berani mengkritisi kebijakan pemerintah termasuk dilevel kecamatan. Begitu pun pemerintah,tidak usah menjadikan beban tapi justru KNPI dijadikan mitra dalam pengembangan pemuda.


Tag
  • KNPI Maros
  •  
    div>