SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Muhammadiyah Pastikan Netral di Pilkada Bulukumba

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 15 September 2015 17:39

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Muhammadiyah memastikan sikap politiknya di Pilkada Bulukumba, yang akan memilih netral. Muhammadiyah akan menjaga jarak yang sama dengan lima pasangan cabup-Cawabup di Pilkada Bulukumba yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Muhammadiyah tidak akan mendukung salah satu pasangan cabup. Kami akan menjaga jarak. Tapi, warga Muhammadiyah punya hak untuk memilih salah satu pasangan calon,” kata Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bulukumba, Abd Rahman, di aula kantor Bupati Bulukumba, Senin (14/9).

Sikap politik Muhammadiyah yang memilih netral di Pilkada Bulukumba, di sampaikan dalam acara deklarasi Pilkada Bulukumba Yang Berintegritas, yang digagas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bulukumba.

Di hadapan Dua Cabup yang hadir, yakni Abd Kahar Muslim dan Jumrana Salikki, Abd Rahman menceritakan peran amal usaha Muhammadiyah dalam memajukan bangsa.

“Muhammadiyah adalah organisasi gerakan dakwah,” kata Abd Rahman, seraya mengingatkan kepada Calon Bupati yang hadir bahwwa bila terpilih sebagai Bupati Bulukumba nantinya agar dapat melakasanakan amanah dengan tulus setulus-tulusnya.

 


div>