KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Mulan Tak Masuk DPT, Ahmad Dhani: Nyoblos Barengnya Tadi Malam

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 19 April 2017 11:47
Mulan Tak Masuk DPT, Ahmad Dhani: Nyoblos Barengnya Tadi Malam

Ahmad Dhani Sebelum Menuju TPS (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

awaPos.com – Mulan Jameela, istri musisi Ahmad Dhani tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) 24 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Versi Mulan, dirinya belum memiliki E-KTP dan harus mengambil dokumen alternatif lainnya untuk bisa mencoblos.

Namun sang suami tercinta, Ahmad Dhani punya jawaban yang berbeda. Saat tampil di hadapan media menuju TPS 24, Dhani tampil nyentrik dengan kemeja putihnya.

“Oh kalau Mulan tetap mencoblos, kalau Mulan kan rumahnya di situ (sambil menunjuk beda gang dari rumahnya). Jadi DPT-nya berbeda,” kata Dhani di lokasi, Rabu (19/4).

Dhani menjelaskan Mulan masuk DPT yang berbeda yaitu DPT 25. Namun Dhani menegaskan pada putaran pertama, dirinya dan Mulan berbarengan menuju TPS.

“Waktu pilkada putaran pertama sih bareng ke luar rumahnya, tapi kalau sekarang saya nyoblosnya bareng Mulan tadi malam,” ungkapnya tertawa.

Dhani dengan semangat menuju TPS 24 didampingi ibunda. Sedangkan kedua anaknya, Ahmad Al Gazhali dan Ahmad Jalaludin Rumi yang juga masuk dalam DPT tidak ikut bareng bersama Ahmad Dhani.


div>