RABU , 22 AGUSTUS 2018

Munawir Mihsan Siap Maju di Musyda KNPI Bantaeng

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 25 September 2015 16:50
Munawir Mihsan Siap Maju di Musyda KNPI Bantaeng

Munawir Mihsan. (Ridwan/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bantaeng, Munawir Mihsan menyatakan siap maju sebagai bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Bantaeng. Musda tersebut direncakanakan akan dihelat pada 4 Oktober 2015 mendatang.

Munawir mengatakan, Bantaeng yang kini telah menjelma sebagai kota jasa, wisata dan industri di Indonesia Timur di bawah kepemimpinan Prof Dr. Nurdin Abdullah, akan lebih maju lagi ketika pemudanya terberdayakan.

“Pemuda senantiasa memiliki peran penting dalam setiap kemajuan suatu daerah, karena pemuda adalah penopang, pemilik ide-ide inovatif, kreatif dan progersif,” jelas mahasiswa pascasarjana Unismuh Makassar ini.

Oleh karena itu, lanjut Munawir, hal ini mesti disadari oleh pemuda di Bantaeng sebagai peluang. “Monentum Musda KNPI Bantaeng dapat kita jadikan sebagai evaluasi sekaligus awal untuk menyadari peluang itu,” terang anggota Dewan Penasehat Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng 2014-2016 ini.

Karena itu, kata dia, pihaknya akan mensolidkan ortom Muhammadiyah. Selanjutnya, dia akan membangun komunikasi ke DPK dan OKP lainnya.

Untuk maju di Musda mendatang, Munawir memperkenalkan tagline ‘The New Pemuda Bantaeng’.


div>