JUMAT , 20 JULI 2018

Mundur dari ASN, Putri Bupati Wajo Makin Semangat Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 07 Maret 2018 15:09
Mundur dari ASN, Putri Bupati Wajo Makin Semangat Menangkan IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo beserta istinya, Novita Madonza Amu Ichsan saat di kampanye terbatas yang digelar di Baruga Karaeng Bainea, Takalar, Senin (26/2/2018) siang. (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Putri Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, Andi Fadillah (Adil) semakin menunjukkan keberpihakannya ke pasangan “Mister Komitmen”, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Fadillah yang sejak beberapa bulan mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ASN, tak ragu lagi menunjukkan dukungannya ke pasangan koalisi rakyat tersebut di Pilgub Sulsel.

Perempuan berkerudung ini, diberbagai kesempatan selalu pamer Salam Punggawa atau Salam 4 Jari di tempat umum. Termasuk saat nongkrong bareng sejumlah kerabatnya di salah satu Warkop di Wajo, belum lama ini.

“Salam Punggawa 4 Jari,” kata Fadillah menunjukkan dukungannya, sembari momen itu diabadikan melalui kamera ponsel kerabatnya, belum lama ini.

Fadillah yang terakhir tercatat sebagai lurah di Kecamatan Tempe, sejak dulu memang dikenal mendambakan IYL-Cakka bisa memimpin Sulsel. Bahkan, sebelum mundur dari ASN, ia sempat mengunggah fotonya dengan mengenakan seragam FKPPI untuk menunjukkan dukungan ke IYL dan Cakka yang tak lain pentolan FKPPI.

Sekadar diketahui, sejumlah keluarga Bupati Wajo Burhanuddin Unru, sebagian memilih mendukung IYL-Cakka. Itu juga tercermin saat peresmian rumah kita di Wajo, adik kandung Burhanuddin, seperti Andi Bambang Unru ikut berbaur dan menyambut pasangan nomor urut 4 itu.

Selain Adil, dan Andi Bambang, beberapa saudara kandung Burhanuddin juga dikabarkan memperkuat pasangan ini. Apalagi, hubungan mereka sudah terjalin jauh sebelum IYL menjabat sebagai bupati di Gowa. (*)


div>