JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Mundur dari Golkar, Tokoh Masyarakat Luwu Utara Pilih Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 18 Juni 2018 20:03
Mundur dari Golkar, Tokoh Masyarakat Luwu Utara Pilih Dukung IYL-Cakka

Sejumlah warga bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Sabbang, Luwu Utara, Senin ( 18/06/2018). (ist)

LUTRA, RAKYATSULSEL.COM- Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL-Cakka) di Luwu Utara makin bertambah 9 hari jelang pencoblosan
Mantan pengurus DPD II Golkar Lutra, Andi Lubis mengaku mundur dari partai berlambang pohon beringin itu demi memenangkan pasangan IYL-Cakka yang dinilainya tidak hobi korupsi.
” Saya mundur dari Golkar demi memenangkan IYL- Cakka,” tegasnya saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Sabbang, Luwu Utara, Senin ( 18/06/2018).
Andi Lubis mengaku terkesan dengan sikap Cakka yang menurutnya sangat merakyat dan tidak membeda- bedakan masyarakat.
Dimana dan kapanpun lanjutnya, Cakka bisa ditemui. Apalagi selama memimpin Gowa dan Luwu, baik IYL maupun Cakka tak pernah tersangkut masalah hukum seperti korupsi.
” Insya Allah saya dan teman- teman akan memenangkan nomor urut 4 di Luwu Utara,” tambah dia.
Selain Andi Lubis pada silaturahmi itu juga hadir mantan Kepala Desa Marobo, Kaisar Haseng, Tomakaka Mangkaluku, Yatim Dg Masero dan sejumlah tokoh pemuda di Sabbang.
Cakka pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas dukungan itu. Menurut Bupati Luwu dua periode itu, dirinya bersama IYL maju di pilgub karena dukungan rakyat melalui KTP yang dikumpul.
Makanya, yang bisa menekannya hanyalah rakyat. ” Saya takkan mempermalukan keluargaku di Luwu Raya. Insya Allah kami berdua amanah jika diberikan kesempatan di pilgub,” komitmennya. (*)

div>