SELASA , 18 DESEMBER 2018

Mundur Sebagai Komisioner KPU Luwu, Zulkifli Maju Bacaleg Golkar

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 10 Juli 2018 10:17
Mundur Sebagai Komisioner KPU Luwu, Zulkifli Maju Bacaleg Golkar

Zulkifli, ST, M.Si,(ist)

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Komisioner KPU Kabupaten Luwu, Zulkifli, ST, M.Si, memilih mengundurkan diri dari KPU Luwu karena akan mandaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Luwu Daerah Pemilihan (Dapil) I.

“Saya mengundurkan diri sebagai anggota Komisioner KPU Luwu, karena ingin maju di Pilcaleg 2019, Dapi I Kabupaten Luwu,” kata Zulkifli, Senin (9/7).

Zulkifli mengatakan, dirinya ingin maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Luwu dengan mengendarai Partai Golkar, untuk mengabdikan dirinya dalam proses pembangunan dan pengawasan pembangunan di Kabupaten Luwu.

“Alasan saya maju di Pilcaleg Kabupaten Luwu 2019 untuk terlibat dalam proses pembangunan dan pengawasan pembangunan di Kabupaten Luwu, demi kemajuan Luwu dam kesejahteraan masyarakat Luwu,” terangnya.

Untuk diketahui, Zulkifli, ST, merupakan lulusan Universitas Pakuan Bogor, pendidikan S1 Perencanaan Wilayah dan Kota, kemudian melanjutkan pendidikan Magisternya di Universitas Hasanuddin (Unhas) Kota Makassar, jurusan Perencanaan Pembangunan Wilayah.

Zulkifli menjadi komisioner KPU Kabupaten Luwu periode 2013-2018. (*)


div>