JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Musaddik Pimpin KMP UNM

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 April 2018 15:00
Musaddik Pimpin KMP UNM

Foto bersama di Musyawarah Besar (Mubes) KMP UNM XXI yang digelar di Bantimurung, Maros, Minggu (1/4) kemarin. Foto: Alief/RakyatSulsel

*Prioritaskan Komunikasi Antar Organda

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT UNM), Musaddik terpilih sebagai Presiden Kerukunan Mahasiswa Pinrang (KMP) UNM Periode 2018-2019 pada Musyawarah Besar (Mubes) KMP UNM XXI yang digelar di Bantimurung, Maros, Minggu (1/4) kemarin.

Saddik- sapaan akrab Musaddik terpilih dengan menyisihkan dua kawannya, yakni Muh Irwan dan Arfandi. Saddik unggul telak dengan meraup 34 suara, sementara Irwan dengan 7 suara dan Arfandi mendapat 2 suara.

Kegiatan bertajuk “Refleksi Historis KMP UNM atas Terwujudnya Lembaga Kontributif dan Edukatif” tersebut, dihadiri oleh sejumlah alumni KMP UNM yang telah berkiprah di berbagai bidang, seperti Basri Gaffar (Kepala Bidang Dinas Pendidikan Sulsel), Abdul Wahid Nara (Ketua IGI Sulsel), Syamsuar Kandua (Kepala SMKN 2 Pinrang), serta sejumlah alumni lainnya.

“Mohon maaf jika selama kepengurusan saya, ada program-program kerja yang tidak sempat terealisasikan serta banyak kesalahan yang dilakukan secara sengaja atau tidak disengaja. Semoga Presiden baru nantinya bisa menjadikan KMP UNM lebih baik lagi,” ungkap presiden sebelumnya, Andi Arwan, melalui keterangan tertulisnya, Senin (2/4).

Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) tersebut berharap, agar kepengurusan yang dikomandoi Saddik, lebih mampu menjalankan tugasnya dengan baik, bertanggung jawab, serta mampu menjawab semua problematika, khusunya di Pinrang.

Sementara itu, Musaddik bertekad, akan mengemban amanahnya dengan sebaik-baiknya dan membangun organisasi kedaerahan tersebut lebih progresif dan inovatif lagi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan ini. Insya Allah kita bisa bersinergi bersama dalam membangun organisasi tercinta kita dengan lebih baik,” pungkasnya.

Lebih jauh, Saddik menjelaskan, KMP UNM yang masih berstatus independen, tetap membuka ruang dengan organisasi kedaerahan lainnya, khususnya di Pinrang, untuk saling merangkul dan bersinergi.

Makanya, sesuai dengan rekomendasi yang telah diputuskan di mubes, Saddik berjanji akan menindaklanjuti hal tersebut, dengan melakukan komunikasi antar-organisasi kedaerahan, dalam waktu dekat. (*)


Tag
  • KMP UNM
  •  
    div>