RABU , 23 JANUARI 2019

Muscab Awal Mei, HIPMI Parepare Audiensi dengan Pjs Wali Kota

Reporter:

Niar

Editor:

Anastasya

Rabu , 18 April 2018 16:25
Muscab Awal Mei, HIPMI Parepare Audiensi dengan Pjs Wali Kota

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) XV, BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare menggelar audiensi bersama Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir di ruang kerja Wali Kota Parepare, Rabu (18/4/2018).

Perwakilan Ketua Umum (Ketum) BPC HIPMI Parepare, yang juga sebagai Owner Kaos Ta’, Syamsul Rijal Madani mengatakan pertemuan tersebut sebagai bentuk sinergitas bersama Pemkot Parepare.

“Kita hadir untuk bersinergi dalam pelaksanaan Muscab dan agenda-agenda kewirausahaan di Kota Parepare,” ungkap SRM.

Sementara Pjs Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir menyambut baik rencana Muscab XV BPC HIPMI Parepare yang akan digelar, 4 Mei 2018 mendatang, di Baruga Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

“Pengusaha muda harus siap sejak dini, karena bonus demografi pemuda semakin besar dan harus meletakkan pondasi yang kuat untuk usahanya, agar bisa bersaing dengan pengusaha dari luar negeru” Ujar Lutfie.

Muscab BPC HIPMI Parepare yang mengangkat tema Pengusaha Muda Parepare, Pengusaha Rakyat Indonesia juga rencananya akan dihadiri oleh Lutfie.

“Insya Allah kita support dan kita jadwalkan menghadiri kegiatan Muscab XV pengusaha muda Parepare. Tetap semangat berusaha,” tutup Pjs Wali kota Parepare. (MP1/nia)


div>