SABTU , 20 OKTOBER 2018

Muscab PC PPM, Andi Pangeran Raih Suara Terbanyak

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 10:56

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Makassar secara resmi dipimpin oleh Andi Pangeran MP Wawo setelah dalam proses pemilihan mengalahkan Ir Aguthalib Edwansyah pada Musyawarah Cabang yang berlangsung di Hotel D’Maleo pada, Selasa (16/1) kemarin.

Ketua terpilih, Andi Pangeran MP Wawo yang juga mantan sekretaris PC PPM Kota Makassar ketika dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan akan amanah dalam jabatan yang dioercayakan kepadanya.

“Insya Allah saya akan amanah atas jabatan yang dipercayakan oleh semua pengurus dan akan selalu menjaga NKRI, itu harga mati,” tegasnya.

Ia menambahkan, pengalamannya selama 20 tahun sebagai pengurus di PPM akan dijadikannya modal untuk membesarkan PPM kedepan.

“Saya sudah 20 tahun menjadi pengurus di PPM mulai dari Pasukan, ketua Ranting, Sekretaris PC Kota Makassar, dan sekarang menjadi Ketua PC Kota Makassar akan saya jadikan dasar untuk membangun dan membesarkan PC PPM Kota Makassar yang lebih baik,” pungkasnya.

Adapun jumlah suara yang diperebutkan pada Muscab PC PPM Kota Makassar, sebanyak 18 suara yang terdiri atas 14 suara Ranting/Kec, 1 suara PD PPM Sulsel, 1 Suara Dewan Pembina, 1 Suara Dewan Paripurna, dan 1 Suara Ketua PC PPM Makassar. Dari hasil pemilihan tersebut, Andi Pangerang MP SSos meraih 14 suara, Ir Aguthalib Edwansyah 2 suara dan 2 suara lainnya abstain.


div>