KAMIS , 21 JUNI 2018

Musda Kahmi Rumuskan Pembangunan Baru di Kabupaten Takalar

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 10 Maret 2018 19:33
Musda Kahmi Rumuskan Pembangunan Baru di Kabupaten Takalar

int

TAKALAR, RAKSUL.COM – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar, akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-III, sabtu (17/03) mendatang.

Dalam Musda nantinya KAHMI akan merumuskan pembangunan Kabupaten Takalar hingga lima tahun kedepan, namun sebelumnya pihak KAHMI lebih dahulu melaksanakan dialog perumusan pembangunan Kabupaten Takalar yang rencana akan dilaksanakan senin 12/03 mendatang, hal tersebut diutarakan Sekertaris KAHMI Takalar, Nuriksan Nurdin saat ditemui, sabtu (10/03).

“Sebelum Musda nanti, tanggal 12 besok akan kita laksanakan dialog pra Musda, yang menghadirkan pemerintah dan dialog nanti akan merumuskan solusi yang tepat untuk pembangunan Takalar, tentu semua akan bermuara pada rekomendasi hasil”, ungkap Nuriksan.

Dialog pra musda nanti, tambah Nuriksan akan diisi sejumlah materi, mulai dari materi kepemimpinan, ekonomi kerakyatan, hingga pemberdayaan perempuan yang mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Takalar.

“Yang pastinya KAHMI siap membantu pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan di Takalar”,tutup Pria yang akrab disapa Iccang tersebut.

Sejumlah nama juga diakui siap hadir membawakan materi pada dialog nanti, seperti Kordinator Kopertis wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Aminuddin Salle, Praktisi Ekonomi Bahtiar Maddatuang hingga pemerhati perempuan Nelliyawati.

Musda KAHMI Takalar nanti akan dipusatkan di Hotel Grand Kalampa Takalar, dengan agenda penting pemilihan ketua KAHMI Kabupaten Takalar periode 2018 – 2022, Musda tersebut juga direncanakan akan dibuka langsung Bupati Takalar Syamsari kitta.(*)


Tag
div>