SELASA , 16 OKTOBER 2018

Musda Versi ANH, Akan Ambil Paksa Sekretariat KNPI Sulsel

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 14 Desember 2016 15:36
Musda Versi ANH, Akan Ambil Paksa Sekretariat KNPI Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Sulsel versi Andi Nursyam Halid (ANH), resmi digelar di hotel Clarion Rabu (14/12).

Pengurus KNPI Sulsel, yang juga Ketua Panitia Musda, Arson menegaskan Musda yang dilakukan versi ANH adalah sah karena memiliki legalitas juga dihadiri perwakilan DPD KNPI sehingga forum dinyatakan qorum.

“Musda ini sah, karena memiliki legalitas, juga dihadiri hampir semua OKP dan 18 DPD telah mendukung apapun hasil keputusan forum,” tegasnya.

Menurutnya, forum ini merupakan ajang untuk memilih pemimpin KNPI Sulsel, dalam kepengurusan yang baru periode 2016/2019.

Arson menegaskan, diapun terpilih jadi ketua KNPI versi Musda ini, maka akan mengambil paksa Sekretariat KNPI Sulsel untuk di duduki dalam melaksanakan jalanya roda organisasi.

“Musda ini resmi dilaksanakan, salah satu poin disepakati ketika ketua terpilih akan mengambil paksa Sekretariat KNPI Sulsel untuk di duduki,” tegasnya disambut tepuk tangan.

Sementar itu, Plt KNPI Sulsel, versi Andi Nursyam Halid (ANH) mengakui, meski terdapat kontroversi di internal KNPI. Namun, kata dia, Musda ini di yakini akan mempersatukan pemuda KNPI Sulsel dalam wadah kebersamaan.

“Karena kami yang sah. Hasil dari Musda ini akan mempersatukan kami semua,” terangnya.

 


div>