SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Musdes Golkar Bantaeng Telah Rampung 44 Desa

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 27 April 2017 23:12
Musdes Golkar Bantaeng Telah Rampung 44 Desa

Logo Partai Golkar

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Partai Golkar Kabupaten Bantaeng telah merampungkan Musyawarah Desa (Musdes) di 44 desa/kelurahan.

Ketua Bidang Organisasi Golkar Bantaeng, Syamsuar Yusuf mengatakan, untuk mecapai target konsilidasi Partai Golkar Bantaeng, Musdes desa/kelurahan sudah rampung di 44 desa/kelurahan yang tersebar di 7 kecamatan telah rampung. “Sejauh ini sudah ada 44 desa yang selesai,” ujarnya.

Sementara kata dia, desa yang akan melakukan Musdes sebanyak 67 desa. “Target kami sebelum memasuki masuk bulan puasa, Golkar Bantaeng sudah merampungkan sebanyak 67 desa/kelurahan itu,” jelasnya.

Sekretaris Golkar Bantaeng, Muh. Nur Anshari berharap kedepan partai berlambangkan pohon beringin ini tetap solit antar pengurus dan masyarakat sehingga dapat memenangkan semua agenda politik kedepan.

“Bagaimana Golkar lebih solit dan dapat memenangkan semua event politik mulai pilkada, gubernur hingga Pileg serta Pilpres,” harapnya.

Smeentara Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng, Jabal Nur berharap kepercayaan masyarakat meningkat kepada partai politik dengan adanya konsolidasi di semua desa dan kelurahan serta dapat menjadi jembatan informasi politik bagi masyarakat.

“Partai Golkar Bantaeng mengutamakan pendidikan politik bagi masyarakat,” singkatnya. (*)


div>