KAMIS , 26 APRIL 2018

Muskab KONI Takalar Molor, Dinilai Bisa Pengaruhi Prestasi Atlet

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 08:00
Muskab KONI Takalar Molor, Dinilai Bisa Pengaruhi Prestasi Atlet

Wayan Natha Daeng Nai

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Tokoh olahraga Takalar Wayan Natha Daeng Nai, mengeluh lantaran Musyawarah KONI Kabupaten (Muskab) Takalar tertunda.

Padahal pada tanggal 10 Februari 2018 lalu sudah dibentuk panitia tim penjaringan dan sudah dilaksanakan pendaftaran bakal calon KONI Takalar, sekaligus pengembalian formulir selama dua hari, dimulai pada 12-13 Februari lalu, di Jalan Fitrah, Kecamatan Pattalassang.

Ironisnya lagi, jadwal Muskab KONI Takalar, yang sudah direncanakan pada tanggal 17-18 Februari lalu, namun sampai sekarang belum dilaksanakan. Bahkan jadwal Muskab juga belum ditentukan jadwalnya.

“Dengan tertundanya Muskab KONI Kabupaten Takalar dinilai akan berdampak buruk terhadap peningkatan prestasi atlet,” keluh Wayan Natha, Selasa (3/4).

Dimana kata dia, beberapa program latihan bakal tertunda. Seharusnya sudah dilakukan tryout dan sudah membeli alat peraga latihan.

Pemilik sekolah tinju ini sangat pesimis, apabila tidak secepatnya digelar pemilihan Ketua KONI dan pengurusnya akan bersampak buruk pada prestasi yang selama ini diraih.

“Siapapun orangnya yang terpilih sebagai Ketua KONI Takalar tidak ada masalah, yang penting memiliki jiwa olahraga dan memiliki tekad untuk memajukan prestasi, kami sangat berharap agar secepatnya dilakukan Muskab KONI Kabupaten Takalar,” harapnya. (*)


div>