RABU , 14 NOVEMBER 2018

Muslimat NU Sulsel bekerjasama dengan PISEI Sulsel menggelar Bazaar Ramadhan 1439 H

Reporter:

Editor:

Nunu

Kamis , 07 Juni 2018 12:27
Muslimat NU Sulsel bekerjasama dengan PISEI Sulsel menggelar Bazaar Ramadhan 1439 H

BAZAR RAMADHAN - Muslimat NU Sulsel bekerjasama dengan PISEI Sulsel menggelar Bazaar Ramadhan 1439 H yang berlangsung di lantai dasar Rusunawa UMI Jl.Pampang Makassar (7/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Muslimat NU Sulsel bekerjasama dengan PISEI Sulsel menggelar Bazaar Ramadhan 1439 H yang berlangsung di lantai dasar Rusunawa UMI Jl.Pampang Makassar (7/6).

Hadir Ketua Umum PW Muslimat NU Dr.Ir.Hj.Andi Majdah Agus Arifin Nu’mang, Pengurus Persatuan Isteri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PISEI), serta sejumlah ibu-ibu warga pampang dan ratusan warga muslimat NU Sulsel. Zikir dan Doa dipandu oleh Dr.H.M.Ishaq Shamad, MA (Ketua LPDKI UMI).

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain melakukan kunjungan ke panti asuhan dan membagi sembako di Rappokalling, Tamalate dan Pampang.

Ketua Muslimat NU Dr.Andi Majadah mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mempersiapkan hari kemenangan Idul Fitri.

Dikatakannya, di 10 hari terakhir Ramadhan ini ibadahpun harus terus harus terus berjalan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan peduli. Di bulan ini semua amal akan berlipat ganda. Boleh persiapkan hari raya, tapi ibadah jangan kendor,” ajak Dr.Andi Majadah yang juga menjabat sebagai Rektor UIM tersebut.

“Sesuai dengan visi organisasi yakni menjadi manusia yang bermanfaat, semoga kegiatan ini menjadi pahala bagi kita semua,” pungkasnya.

 


div>