JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Muslimin Bando Mendaftar Di PAN, Disman Duma Dicari-Cari

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 12 Mei 2017 22:51

Bupati Muslimin Bando mendaftar di PAN Enrekang sebagai calon bupati 2018-2023, jumat (12/5/20170

ENREKANG,RAKYATSULSEL.COM- Politisi PAN Disman Duma yang Ketua Praksi PAN DPRD Enrekang dicari cari, saat Muslimin Bando mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai Calon Bupati di sekretariat PAN, Perumahan Pinang Permai, sore Jumat (12/5).

Nurman Amir Erang Batu Legislator Partai Golkar yang turut mengantar Muslimin Bando, adalah orang yang pertama kali melontarkan pertanyaan mencari cari sosok Disman Duma.

“umborai pale pak Disman????” Ujar Nurman dalam bahasa daerah Enrekang, sembari matanya mencari cari keberadaan sosok yang disebut bakalan dilantik jadi ketua DPRD Enrekang tersebut.

Salah seorang pengurus PAN yang menyambut Rombongan incumben mendaftar di Partai berlambang matahari biru ini, menyahut.

” tidak usah dicari cari orang yang tidak ada.” Ujar Pengurus PAN yang tidak diketahui namanya.

Seluruh anggota Praksi partai Golkar DPRD Enrekang, terpantau turut dalam Rombongan Muslimin Bando. Arfan Renggong, Andi Fatmawati, Idris Sadik, Amma Leha, Andi Natsir, dan Nurman.

Sementara Anggota Praksi PAN yang menyambut tamu, bersama Suardi ketua PAN Enrekang diantaranya Ismail Hamid, drg. Saiful dan Saharuddin. Dari tujuh anggota praksi PAN lima diantaranya tidak terlihat menyambut. Namun Hanya Disman Duma yang namanya sempat dicari-cari. (aba)


Tag
div>