SENIN , 22 JANUARI 2018

Muslimin Bando Siap Antar Pesepak Bola Cilik Enrekang ke Jerman

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 27 Januari 2015 14:46
Muslimin Bando Siap Antar Pesepak Bola Cilik Enrekang ke Jerman

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Tim asal Desa Pana,  Kecamatan Alla,  Kabupaten Enrekang,  berhasil mewakili region Sulawesi mengikuti kejuaraan sepak bola anak sedunia usia 12 tahun Danone Nations Cup 2015 tingkat nasional di Jakarta.

Bupati Enrekang H Muslimin Bando berterima kasih kepada tim SDN 113 Pana yang telah mengharumkan nama Kabupaten Enrekang.

“Saya pesankan kepada orang tua atlet agar memberikan makanan yang bergizi. Misalnya di Jakarta nanti bisa juara satu lagi,saya akan mengantar langsung ke Jerman,” janji Muslimin Bando, Selasa (27/1).

Keberhasilan tim sepak bola dari SDN 113 Pana diraih setelah berhasil mengalahkan tim SSB Abadi Pinrang 1-0 pada seleksi region Sulawesi di Stadion Matoangin, Minggu (25/1) kemarin.

“Alhamdulillah, atas kemenangan anak asuhan kami,SDN 113 Pana mewakili Sulawesi mengikuti kejuaraan sepak bola anak sedunia usia 12 tahun Danone Nations Cup 2015 tingkat nasional di Jakarta pada bulan Juni mendatang,”kata Muslimin, Pelatih tim SDN 113 Pana, Selasa,(27/1).

Ia mengatakan, SDN 113 Pana yang kedua kalinya mewakili regional Sulawesi pada turnamen yang sama. SDN tersebut mencapai peringkat 8 dari 16 tim SSB yang tersebar di Indonesia.

“Ini yang kedua kalinya. Pada tahun 2013, SDN 113 Pana lolos ke Jakarta mewakili Sulawesi.Mudah-mudahan tahun ini kami bisa juara satu lagi pada seleksi nasional di Jakarta. Sehingga bisa mewakili Indonesi ke Jerman,”harap Muslimin.


div>