KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Muslimin Bando Tetapkan Pasangan Akhir November

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 21 November 2017 19:18
Muslimin Bando Tetapkan Pasangan Akhir November

Muslimin Bando, Bupati Enrekang

ENREKANG,RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon bupati Enrekang, Muslimin Bando saat ini belum menentukan sikap, siapa yang bakal dijadikan pendamping pada Pilkada 2018 mendatang, setelah tidak berpaket lagi dengan wakilnya saat ini Amiruddin.

Muslimin Bando mengatakan dirinya tengah merampungkan hasil survei terhadap kandidat yang dinilai tepat untuk berduet. “Saya tidak ingin salah pilih. Tunggu saja,” katanya, Selasa (21/11).

Terkait desakan Golkar terhadap setiap figur yang diusung untuk segera menyerahkan nama wakilnya, Muslimin Bando yang juga merupakan ketua DPD II Golkar Enrekang ini mengatakan pihaknya akan mengirimkan nama paling lambat akhir bulan ini, setelah proses survei rampung. “Iya kita sudah disampaikan itu (Pasangan), tapi saat ini saya masih pertimbangankan yang mana lebih baik agar kita bisa menang. Yang jelas pada akhir bulan ini kita sudah masukan nama-nama sesuai permintaan DPD I,” ujarnya.

Diketahui saat ini, beberapa nama menguat sebagai pendamping Muslimin Bando, diantaranya, Staf Ahli pemerintahan Kabupaten Enrekang, Andi Sujasman, Kepala dinas Perhubungan Enrekang, Mudzakkir, Sekertaris Enrekang, Chairul Latanro dan legislator NasDem, Asman. (*)


div>