SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Muslimin Bando Tidak Permasalahkan Amiruddin Jadi Penantangnya

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 13 Maret 2017 16:28
Muslimin Bando Tidak Permasalahkan Amiruddin Jadi Penantangnya

Bupati Enrekang, Muslimin Bando. foto: abd aziz taba/rakyatsulsel.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Enrekang Muslimin Bando tidak mempersoalkan wakilnya HM Amiruddin jika maju sebagai 01 saat Pilkada Enrekang 2018 nanti. Hanya saja mantan guru ini, berharap Wakil Bupati, bisa lebih dahulu menuntaskan amanah rakyat yang telah dipercayakan saat mereka berdua menang Pilkada 2013 lalu.

“Itu tidak ada masalah, karena dipilih dan memilih itu adalah hak yang dijamin Undang-Undang yang berlaku di negara kita. Tapi ingat semuanya masih bakal calon. Belum ada yang calon bupati ataupun wakil bupati,” ujar Muslimin Bando saat dimintai komentar di Pendopo Rujab Bupati, Senin (13/3), terkait genjarnya tim Amiruddin memasang baliho untuk maju sebagai 01 di Bumi Massenrempulu.

Muslimin mengaku, tidak akan menghalang-halangi jika ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan maju bertarung di pilkada nanti, baik maju sebagai 01 maupun maju sebagai 02.

Sebelumnya, salah satu balon Bupati Enrekang, Andi Nurhatman Nurdin Karumpa, juga menyatakan kesiapannya bertarung di Pilkada Enrekang 2018.

Nurhatman yang lebih populer disapa Atong ini, di hadapan beberapa wartawan, menyatakan, tertarik untuk berpasangan dengan Djajadi Silamma, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Enrekang. (***)


div>