SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Muswil Masih Direncanakan, Aras Sudah Disepakati Jadi Ketua PPP Sulsel

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 31 Januari 2015 22:45
Muswil Masih Direncanakan, Aras Sudah Disepakati Jadi Ketua PPP Sulsel

ilustrasi Bendera PPP

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dalam konsolidasi jelang Musyawarah Wilayah PPP Sulsel di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sabtu (31/1). Sebanyak 23 DPD PPP se Sulsel (minus DPD Bantaeng) sepakat bila pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi. Dan, nama yang didominan dipilih adalah sang sekretaris DPW Sulsel, Muhammad Aras.

Ya, Muswil belum juga dihelat, malah pertemuan itu guna membicarakan agenda perhelatan pemilihan ketua. Namun nama Aras sepertinya sudah keluar menjadi ketua DPW PPP Sulsel

Ada 23 DPD dengan tegas memberikan dukungan kepada Aras untuk melanjutkan kepemimpinan Amir Uskara, ketua DPW PPP Sulsel yang kini menjadi pengurus di Dewan Pengurus Pusat PPP.

“Kami 23 DPD sepakat akan memilih Muhammad Aras sebagai ketua DPW dengan aklamasi, asalkan mampu memenuhi syarat yang akan kami ajukan kepadanya, ” kata Ketua DPD PPP Pangkep Rizaldi Parumpa.

Syarat yang diajukan pun, hanya memilih salah satu dari tiga bakalan calon sekretaris wilayah yang akan mendampinginya nanti. Mereka ada Rizaldi Parumpa, ketua DPD PPP Pangkep, Hasrul Makkarau (ketua DPD PPP Gowa) dan Imam ketua DPD Jeneponto.


div>