SELASA , 12 DESEMBER 2017

Musyawarah PPI, Kadispora Makassar Ajak Peserta Dukung Program Walikota 

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 16 Oktober 2017 14:31
Musyawarah PPI, Kadispora Makassar Ajak Peserta Dukung Program Walikota 

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin memiliki kepedulian dan komitmen untuk mendukung program Pemerintah Kota Mkaassar, yang ditangkap oleh Wali kota Makassar Danny Pomanto.

Tekad untuk mewujudkan program Wali kota menjadi perhatian Kadispora Makassar, sehingga mengajak pemuda dan masyarakat untuk bekerjasama membangun Makaassar yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Achmad Hendra saat Musyawarah Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Makassar di Kantor Balaikota Makassar Jalan Ahmad Yani, Senin (16/10/2017).

“Melalui kegiatan ini, saya mengajak kita semua untuk terus mendukung dan mereakisasikan program pak Wali kota Makaassar, Danny Pomanto,” ujarnya.

Diketahui Musyawarah Kota ke-7 ini di gelar untuk melakukan proses kaderisasi pada organisasi PPI Kota Makassar setiap tahunya. Hal ini juga sebagai bentuk dan tanggung jawab lembaga PPI yang kini dibawa naungan Kadispora kota Makassar.

Melalui berbagai kegiatan, ia berharap kedepan PPI jau lebih baik sehingga memberikan konstribusi pengabdian terhadap Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini membangun generasi kepemudaan di kota Makassar.

“PPI Kota Makassar salah satu organisasi modern yang bersinergis dengan Pemerintah Kota Makassar. Besar harapan agar PPI Kota Makassar bisa lebih baik lagi pada periode berikutnya,” tuturnya.

Melalui ajakan mendukung program dan kemajuan Kota Makasasar. Ia juga sangat apresiasi PPI karena masih tetap eksis dalam setiap event Pemkot Makaassar.

“Luar biasa, bisa di katakan ini organisasi modern saat ini, dan bersingergi dengan pemerintah kota makassar,” kata hendra.

Perlu di ketahui juga, kehadiran PPI Kota Makassar adalah mendukung program pemerintah kota salah satunya adalah menyukseskan Pengibaran Sang Merah Putih di upacara 17 Agustus 2017 lalu.


div>