MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Musyawarah Unit Ke XXV UKM KSR PMI Unit UNM

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 12 Februari 2016 13:21
Musyawarah Unit Ke XXV UKM KSR PMI Unit UNM

int

CITIZEN REPORTER – Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Negeri Makassar, akan menyelenggarakan Musywarah Unit yang Ke XXV.

Musyawarah Unit yang ke XXV akan dilaksanakan Jum’at-Minggu, tanggal 12-14 Februari 2016, bertempat di Kelurahan Rajaya Baru, Kecamatan Rajaya, kabupaten Takalar.

Dalam Pelaksanaan kegiatan ini panitia pelaksana mengagendakan beberapa acara yakni, melaporkan pertanggung jawaban pengurus periode 20014 -2015, membahas aturan organisasi, serta memilih Ketua Umum periode 2015 – 2016.

“Musyawarah ke XXV sedikit molor dari waktu sebenarnya, namun hal ini tidak mengurangi esensi dari kegiatan tahunan ini, dengan keberadaan UKM KSR PMI Unit UNM yang memilik umur yang ke 26 Tahun dan kader sudah 28 angkatan kami harap lembaga kemanusiaan ini dapat lebih memperlihatkan eksistensinya,” ungkap Nurul Maulida selaku Sekretaris Panitia.

Sementara itu, Anggota UKM KSR PMI Unit UNM, Muh. Akbar, kengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan generasi penerus yang mampu mengemban amanah organisasi. Selain hal tersebut, kegiatan ini juga sebagai bagian dari silatuhrahmi dan reuni bagi para alumni dan senior – senior kami karena mengingat UKM KSR PMI Unit UNM merupakan KSR Perguruan Tinggi tertua di Indonesia Timur.

Penulis: Muh. Akbar


div>