KAMIS , 18 OKTOBER 2018

NA-ASS Dilantik 17 September

Reporter:

Al Amin

Editor:

Lukman

Senin , 16 Juli 2018 21:20
NA-ASS Dilantik 17 September

Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan kepada daerah yang serentak dilaksanakan, telah usai. Di Sulawesi Selatan (Sulsel), pesta demokrasi telah menetapkan pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk periode 2018-2023.

Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono mengatakan kepala daerah terpilih untuk kabupaten dan kota di Sulsel rencananya akan dilantik di kantor Gubernur Sulsel pada September nanti.

“Pelantikan bupati dan walikota terpilih dalam pilkada serentak tahun 2018, akan dilaksanakan pada September mendatang,” kata Sumarsono, Senin (16/7).

Nurdin Abdullah bersama Andi Sudirman Sulaiman lanjut Sumarsono, rencananya akan dilantik secara langsung oleh Presiden Joko Widodo pada 17 September 2018 mendatang.

“Gubernur definitif akan dilantik pada 17 September 2018. Pada saat itu, saya juga akan langsung mengakhiri jabatan saya sebagai penjabat gubernur,” tuturnya.

Adapun yang akan melantik bupati dan walikota defenitif, disebutnya langsung oleh Gubernur terpilih 2018 yakni Nurdin Abdullah. (*)


div>