Minggu, 20 Agustus 2017

NA Mulai Goyah, TBL di Ujung Tanduk

Rabu , 09 Agustus 2017 10:23
MAKASSAR, RakyatSulsel.com - Konsistensi sikap politik Nurdin Abdullah (NA) terkait pasangannya Tanribali Lamo (TBL) tengah diuji.

Di tengah ketidakpastian parpol pengusung, kandidat Cagub Sulsel yang kini menjabat Bupati Bantaeng tersebut menyebutkan akan melihat perkembangan hasil survei dalam memfinalkan pasangannya.

"Toh pada akhirnya nanti kita akan lihat bagaimana peluang. Kalau pasangan dengan TBL, kan kita mau menang, kalau peluangnya kecil ngapain kita maju bersama, kita bisa saling mengerti lah, kita ini mau menang," kata Nurdin saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (8/8/2017).

NA menegaskan bahwa dirinya bersama TBL tak memiliki kontrak politik untuk tetap maju bersama. "Saya dengan TBL tidak punya kontrak politik tapi hanya komitmen bersama itu yang harus kita jaga," katanya.

Menurutnya, jika pada hasil survei menunjukkan peluang yang cukup besar kalau bersama TBL, maka dirinya akan tetap melanjutkan komitmennya. Tapi kalau hasil tersebut tidak maksimal, dirinya memastikan akan mencari pendamping yang akan bisa menopang elektabilitasnya.

"Saya dengan TBL saat ini masih dalam proses simulasi bukan retak. Dengan pak TBL semua masih cair, kita tidak mungkin meninggalkan orang begitu saja. TBL orang yang sangat arif," urainya.

Meski demikian, dirinya belum mengetahui siapa yang layak untuk mendampinginya agar elektabilitasnya naik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*