RABU , 20 JUNI 2018

NA Tak Komitmen, Pemuda Bantaeng ini Memilih Golput

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Selasa , 12 Juni 2018 17:00
NA Tak Komitmen, Pemuda Bantaeng ini Memilih Golput

Yudha Jaya. (ist)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Sifat tidak komitmen Bupati Bantaeng non aktif Nurdin Abdullah (NA) membuat kalangan muda di Kabupaten Bantaeng mulai ragu untuk memilih NA.

Salah satunya Yudha Jaya pemuda dari Desa Ulugalung, Kecamatan Eremmerasa, Kabupaten Bantaeng. Bagi dia, dari awal NA sudah tidak komitmen, sebelum berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) NA pernah berpasangan dengan Tanribali Lamo ( TBL).

“Saya lihat dari awal NA sudah tidak memperlihatkan komitmen, sebelum berpasangan dengan ASS dia berpasangan dengan TBL dan akhirnya meninggalkan pensiunan militer itu,” katanya, Senin (11/6) kemarin.

Tidak hanya itu, NA juga kembali memperlihatkan sifatnya yang tidak komitmennya di Pilkada Bantaeng, saat mengikuti rapat koordinasi PKS di Makassar. NA mengeluarkan statement untuk mendukung kader PKS di Pilkada serentak 2018. Namun, NA malah mendukung keluarganya yang maju di Pilkada Bantaeng dan itu jelas bukan usungan dari PKS.

“Selanjutnya NA pernah berkata akan netral di Pilkada Bantaeng, setelahnya NA mengatakan akan mendukung kader PKS tapi akhirnya malah mendukung keluarganya di Bantaeng dan itu bukan kader PKS,” katanya.

Yudha Jaya menganggap, NA harusnya setia kepada PDIP sebagai pekerja partai dan partai pengusungnya di Pilgub, kesetiaan terhadap partai PDIP sebagai pekerja partai dan parta-partai pengusung lainnya.

“NA sangat di ragukan politik memang dinamis tapi komitmen dalam berpolitik juga sangat penting,” jelasnya. (*)

 


div>