MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

NA tidak komitmen, TIM 119 Bantaeng alihkan dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Kamis , 14 Juni 2018 11:45
NA tidak komitmen, TIM 119 Bantaeng alihkan dukungan ke IYL-Cakka

Tim 119 Bantaeng melakukan salam punggawa. Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Sifat tidak komitmen yang ditunjukkan oleh Bupati Bantaeng non aktif Nurdin Abdullah (NA) nampaknya membawa efek yang cukup besar, baik itu dari masyarakat maupun tim pemenangannya yang ada di Bantaeng.

“Tidak komitmennya NA pada Pilkada Bantaeng 2018 membuat kami dari Tim 119 Bantaeng menarik dukungan yang selama ini mendukung NA-ASS pada Pilgub Sulsel 2018,” tegas Ketua Tim 119, M. Amhi, Rabu (13/6) kemarin.

Padahal selama ini Tim 119 Bantaeng sangat loyal pada NA. Dengan penuh rasa kekecewaan M. Amhi kepada sifat NA, dia menyatakan sikap untuk mendukung dan memperjuangkan Paslon nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

“Hari ini, kami dari Tim 119 Bantaeng selama ini mendukung NA – ASS kini kami menyatakan sikap beralih ke Paslon yang punya komitmen yakni IYL-Cakka,” katanya sambil memperagakan salam Punggawa.

M. Amhi juga bercerita bahwa dulu NA selalu mengatakan bahwa akan netral pada pilkada Bantaeng tapi sekarang NA malah berpihak pada salah satu paslon Pilkada Bantaeng.

“Kami butuh calon pemimpin yang komitmen dengan ucapannya, manusia itu ucapannya yang dipegang dan tentunya kami di Bantaeng akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengalahkan NA di Bantaeng,” tutupnya. (*)


div>