MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Nadine – Dimas Rupanya Menikah Secara Buddha di Nepal

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 11 Juli 2018 15:30
Nadine – Dimas Rupanya Menikah Secara Buddha di Nepal

int

JAKARTA,RAKYATSULSEL.COM – Teka-teki pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terjawab sudah.

Sebelum menggelar resepsi di Lombok, NTB, pasan­gan artis yang terpaut usia lima tahun ini telah menikah di Bhutan, Nepal.

Hal tersebut terungkap dari Insta Story rekan Nadine dan Dimas, penulis skenario Tisa TS.

“Video pernikahan Dimas dan Nadine 5 Mei di Bhutan-Nepal,” ungkapnya di akun Instagram Story tisats.

Tisa memperlihatkan potongan video pernikahan yang ditayangkan pada layar besar dalam resepsi pernikahan mereka di Anema Resorts, Gili Lombok, NTB, Sabtu lalu.

Tampak Nadine mengenakan paka­ian tradisional Bhutan berwarna merah. Sementara Dimas berbusana biru.

Mereka terlihat berjalan berdampingan dengan berkalung kain putih, semen­tara beberapa orang berbaris berjejer melemparkan bunga-bunga.

Tampak pula Nadine dan Dimas duduk di pelami­nan berwarna biru, kuning, dan merah. Di hadapan mereka enam orang menarikan tarian Bhutan.
Fakta unik pun dibocorkan seorang desainer yang membuatkan pakaian pengantin mereka. Desainer itu bilang, Nadine dan Dimas menikah dengan tata cara Buddha.

“Btw mereka nikah di Bhutan?” tanya warganet. “Iyes, akadnya di sana, secara Buddha,” jawab sang desainer di Facebook. “Yang agama Buddha siapa?” tanya warga lain. “Tidak ada yang Buddha,” sahut desainer itu lagi.

Seperti diketahui, Dimas lahir dan tumbuh dari keluarga muslim, sedangkan Nadine blasteran Indonesia-Jerman yang menganut agama Katolik.

Adapun cerita pesta nikah di Lombok diketahui dari video live Instagram kerabat Nadine, Chairun­nisa Utami.

Di depan ramainya tamu undangan, Nadine berkisah saat dinikahi Dimas di Tiger’s Nest yang penuh perjuangan.

Bagaimana tidak, wihara itu berlokasi di pinggiran tebing. Mereka harus melakukan perjalanan dengan mendaki selama sembilan jam.

“Pertama kali kita memilih Bhutan, sebagai tem­pat untuk mengucap janji kita, itu sepertinya hal yang tidak mungkin. Tapi kamu meyakinkan aku, ‘Ayo, bisa’ dan memang pada saat kita menjalankan, itu terjadi dan sangat mudah,” ucap Nadine sembari menatap sang suami.

Karena harus mendaki, sesekali Nadine terting­gal dari Dimas. Namun, aktor London Love Story itu selalu menunggu dan menoleh ke belakang.
“Dan kamu bukan hanya melihat aku, tapi kamu menanyakan keluarga, ‘Udah semua? Aman?’ Di situ aku jatuh cinta sama kamu,” kata Puteri Indo­nesia 2005 ini.

Pernyataan Nadine rupanya membuat Dimas terheran-heran. “H-1 (baru cinta)?” tanyanya tersenyum. “Nggak. Maksudnya tambah jatuh cinta hahaha,” ralat Nadine.

Mereka lantas menceritakan kesan pertama saat awal bertemu. “Pertama kali aku ketemu, ‘Hai apa kabar’. Karena mukanya sangat familiar, tapi jujur saya nggak kenal Dimas Anggara. Maaf ya, tapi, ternyata bertemu kamu adalah lembaran baru dalam hidup aku,” ucap Nadine.

“Nadine adalah wanita yang saya idamkan. I always said that she is the most pretiest girl in this country. Dulu, saya minta foto sama dia karena saya ngefan sama dia,” timpal Dimas. (rmol)

 


div>